Nothing is Impossible

04.08 0 Comments A+ a-

Kali ini saya mendapat inspirasi untuk membuat sebuah tulisan mengenai mimpi. Saya senang sekali membahas tentang mimpi dan segala ambisi pencapaiannya. Saya seorang pemimpi yang selalu berusaha untuk merealisasikan segala obsesi saya.
Saya terlalu memiliki banyak mimpi dan tidak sedikit mimpi saya yang terbilang cukup tinggi. Tetapi, saya tidak peduli. Bagi saya, selagi bermimpi itu gratis, apa salahnya bermimpi setinggi mungkin?
Banyak yang takut bermimpi karena takut di tertawakan oleh orang lain. Memang kalian pikir, saya tidak begitu? Banyak pula yang takut bermimpi karena takut mimpinya diremehkan oleh orang lain. Memang kalian pikir saya tidak begitu?
Tetapi, prinsip saya, saya percaya bahwa 'nothing is impossible' jadi saya tidak peduli dengan ocehan orang orang di sekitar saya. Saya memiliki Allah yang mampu menjadikan segalanya 'ada' hanya dengan satu sentakan Kun Fayakuun. Jadi saya percaya pada prinsip saya bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.
Dulu, saya bermimpi untuk kuliah di Perguruan Tinggi Negeri dengan jurusan Komunikasi. Tidak sedikit yang meremehkan, mereka bilang jurusan komunikasi merupakan salah satu jurusan favorit yang memiliki daya saing yang tinggi. Secara tidak langsung, mereka meremehkan kemampuan saya. Tetapi, sekali lagi, saya sungguh tidak peduli. Saya terus belajar dan berdoa segiat mungkin agar tembus di jurusan tersebut. Dan akhirnya, alhamdulillah, mimpi saya itu berhasil terealisasikan. Saya berhasil membuktikan bahwa nothing is impossible benar-benar ada.
Jangan takut pada mereka yang mencela segala mimpi dan obsesimu!
Abaikanlah!
Teruslah berusaha dan berjuang merealisasikan mimpimu dan biarkan kau saksikan sendiri beberapa tahun kemudian, mereka yang menertawakanmu akan memandangmu dengan takjub dari posisi bawah.
Saya masih akan terus dan selalu bermimpi dan berusaha mencapainya. Bagaimana dengan kalian? :)
Semangat selalu anak muda Indonesia!